Ads

Review Buku Teman Berjuang || Indra Sugiarto

REVIEW BUKU

TEMAN BERJUANG

Indra Sugiarto

Review Buku Teman Berjuang
Buku Teman Berjuang


Judul Buku : Teman Berjuang

Penulis       : Indra Sugiarto

Penerbit     : Loveable

Tebal          :183 Halaman

ISBN          : 978-602-5406-87-4


"Perjalananmu masih panjang. Semua masih sangat mungkin. Jangan berhenti hanya karena orang lain menganggap mimpi kamu terlalu besar atau aneh." (hal. 153) 

Baca juga : Tidak ada mimpi yang terlalu besar, semua tentang percaya pada-Nya




TIME TO REVIEW



Cover 

Buku berdominan warna putih yang indah, juga ada tambahan ilustrasi sosok yang sedang dalam berbagai fase perjuangan, sampai akhirnya sosok tersebut mampu berdiri dengan gagahnya. Semoga kita bisa menjadi sosok yang nantinya mampu berdiri dengan gagah atas segala perjuangan yang sudah kita lakukan ya, aamiin.


Isi buku

Adakah diantara teman-teman yang sedang memperjuangkan sesuatu? Kalau begitu, buku ini mampu menjadi teman berjuang mu. Berisi semangat-semangat untuk kita yang sedang berjuang, karena berjuang pasti ada sedihnya, gagalnya, capeknya juga bahagianya kan ya?


Untuk mencapai mimpi kita, ya semua itu harus dilalui, dan buku ini hadir menemani teman-teman semua. 

Sinopsis

Kalau belum berhasil hari ini, besok kita berjuang lagi. Kalau lelah hari ini, saatnya menarik selimut dan pergi kealam mimpi. Kalau kamu bosan hari ini, besok kita bicara lagi. Jiwamu, badanmu, wajahmu, semuanya pemberian Tuhan. Jika kamu kelak lupa untuk bersyukur, jika kelak kamu menangis lagi, jika kelak kamu kecewa kepada dirimu sendiri, kecewa dengan orang lain, bukalah lagi buku ini. Aku ingin menemanimu.

Ada yang untuk bermimpi saja tidak berani. Ada yang sudah punya mimpi tapi terhambat oleh energi. Ada yang sedang gagah berjuang, tapi diserang kegagalan berkali-kali. Ada yang sudah sukses, tetapi terjebak dalam sepi. Buku ini ingin menemanimu ke depan, berjuang, melangkah jauh meninggalkan sarang, menemanimu di medan perang. Buku ini ingin menguatkanmu, saat sabar menjadi begitu berat dan saat mimpi terasa begitu jauh. Bawalah kata-kata di dalam buku ini sebagai bekal dan motivasi. Untukmu pejuang, selamat berpetualang !!

Ada beberapa pengulangan kalimat di buku ini, tapi mungkin makzudnya adalah untuk lebih memperjelas apa yang ingin disampaikan penulis. It's ok.


Kutipan favorit

"Untuk yang tidak merayakan kemenangan. Tidak perlu malu dan menghilang. Tidak semua pertarungan harus kamu menangkan." (hal.9)

"Hati-hati dengan seseorang yang pernah terluka dan berduka. Energi luar biasa telah mendidiknya untuk bertahan dlam situasi berat sekalipun." (hal.15)

"Waktumu akan habis, jika berharap semua orang harus mengerti hari ini.

Percayalah, semua perlahan akan mengerti, saat kamu sukses nanti."  (hal.56)


Aku rekomendasikan buku ini sebagai teman berjuang teman-teman. 

"Jika kamu kelak lupa untuk bersyukur, jika kelak kamu menangis lagi, jika kelak kamu kecewa kepada dirimu sendiri, kecewa dengan orang lain, bukalah lagi buku ini. Aku ingin menemanimu lagi." Indra Sugiarto

Penilaian bintang  ⭐⭐⭐⭐ 4/5. So, good!

Baca review lain :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel