Ads

[REVIEW BUKU] Unlimited You by Wirda Mansur

REVIEW BUKU 

UNLIMITED YOU 

Wirda Mansur

review buku unlimited you
Buku Unlimited You

Judul       : Unlimited You

Penulis   : Wirda Mansur

Penerbit : Kata Depan

Halaman : 282 halaman

ISBN       : 987-623-7567-19-6

Harga     : Rp. 99.000


Unlimited You adalah buku ke-5 yang ditulis oleh Wirda Mansur. You know, why do I like Wirda's writings? karena buku-bukunya pas untuk dibaca di saat apapun, nice qoutes and nice ilustration, juga bukunya about self improvment. Buku yang menjelaskan how to mengembangkan diri kita, namun dengan gaya ala Wirda, yang tetap berpegang teguh pada Allah dan Rasul-Nya.

Baca juga : Best Seller book of Wirda Mansur


TIME TO REVIEW


Cover 

Fix no debat, cover buku ini jadi yang terfavorit dari buku-buku Wirda yang lain. Because, blue is my favorite colour. Biru pastel kaya cover ini sih lebih tepatnya. Ilustrasi yang dipakai disini juga cute parah. Tapi aku sedikit keganggu sama jenis font tulisan yang dipakai di kalimat 'gali potensi. . .' Sedikit monoton dan biasa saja. Canda font wkwk. But, keseluruhan it's okay. I love it.

Apa yang diceritakan dalam buku ini? 

SInopsis 

"Bagaimana jika kita tidak punya kemampuan? Apakah kita bisa sukses?

Kemampuan dapat diciptakan. Ini bukan masalah orang itu beruntung, genius, pintar, dan sebagainya. Ini tentang orang yang paham apa kemampuanya atau mau mencari tahu kemampuanya, kemudian dia asah dan kembangkan; dia berproses dan tidak berhenti. 

Jika melihat kemampuan kita, memang serba terbatas. Untuk itu, kita lihatnya ke Allah saja. Kemampuan Allah. Kemampuan yang super-unlimited. Sehingga, kita pun bisa jadi ketularan unlimited.

Sekarang saatnya kamu menggali potensi dan jangan takut bermimpi.

Dream big, pray bigger."

Di buku ini kita diberi penjelasan mengenai banyak hal, mulai dari pembahasan tentang how to always be positive about ourselves, words are powerful, dan masih banyak lagi pembahasan menarik dari tulisan-tulisan Wirda ini. 

Kutipan yang aku suka dari buku Unlimited You :

"Menjadi bahagia adalah pilihan, kebahagiaan adalah pilihan. Enggak ada orang, sesuatu, atau apapun yang bisa bikin lo bahagia, sampai lo memutuskan menjadi bahagia." (hal.77)

"Cepet itu enggak penting. Yang penting signifikan, terus naik dan berkembang." (hal. 150)

"Bagaimanapun mustahilnya sebuah doa kita, ingat mustahil itu ukuran manusia. Dan, sudah pasti enggak ada yang mustahil buat Allah SWT. (hal.211)

"Ah, kemarin aja gue mampu, kok. Apalagi hari ini!." (hal.267)

Buku ini aku Rekomendasikan ke temen-temen semua supaya makin termotivasi, makin tergerak, makin kuat action nya dalam menjalani hidup, menggapai impian, menggali potensi, dengan selalu melihat kemampuan Allah. Kemampuan yang tiada batasnya. Super Unlimited.

Penilaian bintang ⭐⭐⭐⭐ 4,3/5. Marvelous.

Semoga kalian suka dengan bukunya ya. Kalian bisa langsung membaca buku nya. Bisa banget beli bukunya di shofwherebooks. Ada free signature and greeting card. So ya, check this out.

Cek review buku Wirda lainya :

Meraih mimpi ala Wirda Mansur Reach your dreams

Bagaimana tetap santuy dalam hidup Be calm Be Strong Be Grateful

Ada masalah dengan your love? Be The New You

Agar diingat oleh Allah Remember Me and I Will Remember You

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel