Ads

Review Buku Minta Disayang - Rintik Sedu #ProyekTengil2

REVIEW 
BUKU MINTA 
DISAYANG
Rintik Sedu

review buku minta disayang rintik sedu
Buku Minta Disayang 



Penulis           : Rintik Sedu
Penerbit         : PT Gramedia Pustaka Utama
Halaman        : 64 halaman
Jenis              : Puisi
Harga P.Jawa : Rp.79.000

"Siapa bilang jomblo nggak pernah jatuh cinta? 
Heiii, cinta itu PEDIH, Jenderal! 

Naik sampan sampai ke bulan, mendayung-dayung pakai perasaan, kemudian ditampar kenyataan. Terkadang yang dipengenin, cuma anggap kita orang lain.
 
Mblo dan Mblu hadir kembali dalam Buku Minta Disayang, dengan harapan bisa memeluk dan menghibur kalian yang pengin membanting juga buku ini karena butuh kasih sayang."

Halo guys, kalian masih ingat gak sih sama Buku Minta Dibanting yang sebelumnya udah aku review? Udah baca belum bukunya nih? Udah dibanting bukunya? Aowkwkwk. Kali ini aku bakal bahas buku selanjutnya, masih satu proyek (Proyek Tengil #2) dengan Buku Minta Dibanting kemarin. Judulnya Buku Minta Disayang.
review buku minta disayang rintik sedu
Buku Minta Disayang


Bisa-bisanya yah Paus, dulu minta dibanting, sekarang minta disayang, nanti minta diapain lagi? Awas aja kalo minta ditinggal. Hiks.

"Kamu akan ketemu satu orang yang membuatmu bingung terhadap perasaanmu sendiri dan ketika ada yang bertanya kenapa, kamu akan menjawab 'nggak tahu'."


TIME TO REVIEW



Gimana Cover Bukunya?

Seriously, ini aku sukak banget sama cover nya. Pertama lihat udah langsung jatuh hati parahh. Us, help me, aku sukaa beneran sih jujur, aku harus gimana? Argh.  

Kalian juga ngerasain gak sih kaya dilihat mata tuh enaak banget susahh dijelasin pake kata-kata, tapi kalo boleh sedikit aku jelasin di sini yah. *cmiiw

Warna hitam atau biru dongker ya? Dilihat dari jauh kaya dongker, pas dideketin lah ko hitam. Kaya dia, dari jauh keliatanya aja baik pas dideketin, lah baik banget. Asal gak ninggalin tanpa penjelasan aja, hiks. 

Perpaduan warna dasar yang dipertemukan dengan abu-abu tua-muda nya itu ciamik banget sih menurutku. Karakter Mblo dan Mblu nya nambah kesan cute gemesh gimana gitu. Intinya mah suka udah.

"Aku hanya ingin menyayangimu tanpa menaruh harap. Supaya tidak jatuh, dan selalu menyenangkan."


Bagaimana isi bukunya?

Buku ini termasuk ke dalam jenis buku puisi. Seperti yang sudah ada di Blurb. Buku ini hadir, supaya teman-teman bisa merasa ditemani, dipeluk, dibersamai dan terhibur. Juga, barangkali ada yang pengin banting buku ini karena butuh kasih sayang, ya monggoh. 

Buku ini berisi bait-bait yang bisa menemani kita semua(jomblo) dalam menjalani kisah kasih yang sebenarnya rumit banget juga gak sih, ya kita-kita yang haus akan bait indah nan menawan ala Paus, di buku ini, ia hadir.

Kalau masih belum jelas, berarti emang ini waktunya kamu buat baca bukunya. 

"Beberapa perasaan tak ingin diabadikan. Mereka hanya ingin dititipkan dan dilepaskan di waktu yang baik."
Yang aku suka dari buku ini.

Namanya satu proyek, konsep yang diambil pun gak jauh-jauh dari buku sebelumnya. Actually, ada poin yang aku suka disini. Aku menemukan sisi unik dari setiap bait yang Paus buat. Setiap bait yang dibuat tuh mungkin udah ada dipikiran masing-masing dari kita, tapi Paus bisa membuat itu, menuangkan itu semua dengan right words, hal yang kalau kita tuangkan belum tentu akan sebagus itu. Like this :

"Apa kamu tahu kenapa aku selalu gagal dalam hubunganku yang lain? Itu karena yang lain bukan kamu." 
"Di satu sisi ingin berdua, di sisi lain kita bahkan belum nyatu sama diri sendiri."
"Lagi sendiri penginya berdua. Lagi berdua banyak dramanya. Ah yang dijalani pakai perasaan memang nggak akan pernah ada cukupnya."

Promo Buku Minta Disayang


Kesimpulan review

Keseluruhan gak ada gak serunya, apalagi buat masing-masing dari kita. Karena kalau kita bacanya gak lagi sesuai sama yang kita rasain ya akan jadi biasa aja. But, you must try it. Recommended untuk kita yang masih jomblo entah sampai kapan status itu melekat. Its okay for me. Kalau emang belum dapet yang cocok kenapa harus buru-buru, right?

Yang sedang berdua juga bisa aja baca. Biar makin sayang. Hiks.

"Kadang kita udah ketemu orang yang tepat di waktu yang tepat. Tapi dianya nggak bisa ngerasain itu. Mungkin tepat buat kita, belum tentu tepat menurut dia."

Penilaian bintang ⭐⭐⭐⭐🟎 4.5/5. Tremendous!!!

Baca juga :


Beli buku : Klik Di sini @shofwhere.store banyak promo menarik!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel