Ads

MY FAVORITE QUOTES OF 2021 | Quotes terbaik tahun 2021

 MY FAVORITE 

QUOTES 

OF 2021

Kutipan Quotes Favorit 2021


Haii haiiiii, 2021 udah di ujung aja yeee....Bentar lagi nambah satu angka di belakang. Perasaan baru aja kemarin bikin favorite quotes 2020, udah yang 2021 aja, bentar lagi uwa uwa, uwa iga, aku ayang amu deh. xixixixixi.

Penting, sekarang aku bakal share quotes yang cakep dari beberapa buku yang udah aku review. Sebenernya banyak, cuman aku gak masukin semua ya. Yang paling aja, paling disayang. Eaaa.

Kalian yang udah mampir sini jangan buru-buru ya, nikmatin aja setiap kutipan yang ada, Happy Enjoy!


Saya teringat dengan sebuah cerita. Ada seorang guru yang di tanya oleh muridnya, "Seberapa banyak aku harus membaca Al-Quran?" Dengan tenangnya sang guru menjawab, "Sebanyak kau menginginkan kebahagiaan." jawaban sederhana namun dahsyat maknanya. (hal.25)

Baca review nya : Jangan Jadi Manusia Gampangan, Jadilah Manusia Limited Edition

"Menjadi bahagia adalah pilihan, kebahagiaan adalah pilihan. Enggak ada orang, sesuatu, atau apapun yang bisa bikin lo bahagia, sampai lo memutuskan menjadi bahagia." (hal.77)

Baca review nya : Unlimited You 

"Jangan pernah merasa suci, karena begitu kita merasa suci, saat itu kita sedang kotor. Sebagaimana kita merasa pintar, kita akan berhenti belajar." (hal.26) 

Baca review nya : Tuhan Ada di Hatimu

"When you can’t win by being better, you can win by being different."

Baca review nya : Atomic Habit

"Mencintai diri sendiri itu bukan tentang menyembah diri kita sendiri, tapi menurut saya mencintai diri sendiri itu memahami kapan kita harus berterima kasih kepada diri kita sendiri, kapan kita harus memuji pekerjaan kita sendiri, kapan kita harus meminta maaf kepada diri kita sendiri. Mencintai diri sendiri berarti juga terlihat, menjaga jalan kita tetap terasa ringan dan indah. Itulah mencintai diri sendiri." (Hal. 158)

Baca review nya : Baca Buku Ini Saat Engkau Lelah

"Bagiku, bukan persoalan siapa yang lebih dulu datang, siapa yang lebih dulu pergi, melainkan soal siapa yang benar-benar sungguh bertahan; untuk sama-sama tumbuh mendewasakan dan saling memperbaiki." (Hal. 81)

Baca review nya : Kita dan Kata

"I don't want to be perfect, i just want to be better from time to time". (Hal. 38)

Baca review nya : Masih Belajar

"Ketika melihat orang lain sukses, yang kita lihat sering kali hanya enaknya saja. Banyak dari kita yang tidak berminat untuk melihat betapa susahnya orang tersebut dalam menggapai tangga-tangga suksesnya." (hlm. 213)

Baca review nya : Tuhan, Maaf, Kami Sedang Sibuk

“Bagaimana bisa kamu menghakimi pilihanku, sementara kamu tidak pernah mendengarkan cerita dariku?” 

Baca review nya : Tumbuh Dari Luka

 “Jadi manfaat untuk sekitar. Kalau belum mampu, jangan jadi beban.”

"Kalau nanti ambisi jadi nomer satu, semoga bukan karena nyaman lihat yang lain dari atas. Tapi karena mau ajak yang lain ke atas."

 "Gak semua yang terlihat besar, benar besar. Gak semua yang terdengar jahat, benar jahat. Jangan terlalu cepat menyimpulkan."

Baca review nya : NKCTHI

"Kehidupan menjadi jauh lebih enteng begitu kita tahu bahwa situasi masih bisa berjalan mulus sekalipun kita kekurangan sesuatu." (halaman 180)

"Beli barang untuk diri sendiri. Beli barang yang buat kita happy, bukan karena mau impres oranglain."

Baca review nya : life changing

"Walaupun semua tingkah laku baik hati pasti sangat menyenangkan, justru luar biasa menyenangkan bila kita melakukan hal-hal yang penuh perhatian tetapi tidak menceritakanya kepada siapa-siapa." (Hal 17)

"Menjadi yang benar hampir tak pernah lebih penting daripada membuat diri kita bahagia" (Hal. 33)

Baca review nya : Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

"Mereka bicara kurang berkali-kali. Protes sana-sini. Benahi yang bukan urusanya. Lupa tugas utama. Urus urusan sendiri."

Baca review nya : KTTB (Kamu Terlalu Banyak Bercanda)

"Pada akhirnya, caramu berpikir, caramu melihat dunia, apa yang ada di dalam kepalamu. .  itu jauh lebih penting daripada yang ada di luar." (Hal. 45)

Baca review nya :Insecurity is My Middle Name

"Teruslah berjalan dan jangan gentar pada ketakutan. Tidak ada manusia yang tidak pernah berbuat salah. Kamu tahu mana yang benar dan mana yang salah juga dari adanya sebuah kesalahan." ( Hal. 100)

Di depan cermin itulah kamu semua selalu ingin tampak baik dan mempesona, dan bila ada cela sedikit, kamu akan segera memperbaikinya. Maka bila mau jujur pada diri sendiri, menghargai diri sendiri, itu sebenarnya semudah kita bercermin. " (Hal. 21)

Baca review nya : siapa aku, apa bakatku?

Terima kasih sudah sampai di sini!

Aku harap kamu bisa mengambil sisi positif dari kutipan di atas ya....

Happy New Day!!!

Cek My Favorites Quotes 2020 di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel