Ads

Review Buku Ingatkan Aku - Fitria NA | Buku Best Seller

REVIEW BUKU 

INGATKAN AKU

Fitria N.A



Penulis             : Fitria N.A

Penerbit           : shira media

No. ISBN         : 978-602-5921-35-3

Genre              : Islami Self-improvment

Harga P.Jawa : Rp. 129.000


TIME TO REVIEW


Halo, kembali lagi di shofwhreview, kali ini bakal ada review buku yang setiap halaman nya tuh eyecathing, isinya deep dan superr cute. Hayuk kitaaa mulaii...

"Ingatkan aku bahwa hidup bukan hanya di dunia saja. Setelahnya akan ada kehidupan akhirat yang kekal menantiku di sana"

Sekilas tentang buku

Buku karya Kak Fitria ini berhasil membuat ku tersenyum lebar penuh alasan. Selain karena cover bukunya yang cantik banget, isinya juga buat terpanah. 

    Baca juga : Review Buku Seni Merayu Tuhan - Habib Jafar

Isi bukunya tentang kumpulan kata-kata pengingat diri versi islami, dengan ilustrasi yang  lucuu dan gemassss. 

Di dalam buku ini kita akan di ajak untuk menyadari, pentingnya mempersiapkan kehidupan untuk bekal akhirat nanti. Wah, apakah terkesan berat?

Tidak juga, pengemasan kata-kata yang cantik menjadikan isi buku ini tidak menggurui. Seperti judul bukunya, ingatkan aku. Buku ini bisa jadi pegangan kamu untuk jadi reminder booster kala kamu butuh.


Kelebihan 

- Isi buku dominan berwarna soft, ilustrasi nya gemas dan lucu, ringkas dan to the point. Ambil salah satu kutipan favoritmu, tulis di sticky note, tempel deh di dinding meja belajar.

- Pemilihan diksi yang ada di buku super cocok dengan gaya anak muda sekarang. Berasa di ingetin sama kakak sendiri. Huhuhu big hug:O

Kekurangan

- Ini  termasuk buku dengan kertas tebal dan hard cover, harga yang diberikan rasanya memang menyesuaikan dengan bahan buku. 

Tapi menurutku dengan harga yang ada, kuantitas nya masih bisa di tingkatkan. Karena emang isi bukunya baguuusss and i need more!

Salah satu contoh halaman di buku.




Kutipan Favorit

"Belajar untuk terima kalah bukan hanya belajar untuk terima senang"

"Surga yang kuinginkan tapi ibadah yang diperintahkan tidak kukerjakan. Sebenarnya.... aku ini tidak tahu diri atau terlalu percaya diri?"


"Mengukur perjalanan di dunia dengan waktu yang singkat tak sebanding dengan perjalanan di akhirat yang panjang dengan waktu yang kekal abadi"


Rekomendasi dan Penilaian

Buku ini cocok untuk para muslimah yang butuh pengingat versi aesthetic, versi singkat tapi deep, dan pastinya gaya anak muda.

Buku ini cocok buat jadi teman baca ramadan kamuuu. Meskipun dominan ilustrasi perempuan tapi rasanya masih bisa dibaca sama kaum adam.

Penilaian bintang 4.1/5 ⭐⭐⭐⭐✯ 


Selamat mencoba pengalaman baru di buku ini! 

Baca bukunya langsung, temukan insight menarik untuk jadi teman perjalananmu!

I hope you will like this book as much as I like it.

CMIIW ya fren, let's discuss for this book with me.

See u on the next review, tataaaahhh! 

Baca Review Lain Di sini !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel